Perkataan Zlatan Ibrahimovic “Usia Hanyalah Sekedar Sebutan”

Gacor! Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol Ke-400 di Liga Domestik saat AC Milan  Sikat AS Roma : Usia Hanyalah Sekedar Sebutan" | https://mobw.net/

Mobw.net – Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan air conditioner Milan saat melawat ke markas AS Roma pada pekan ke-11 Liga Italia, Senin (1/11) dini hari WIB. Pria asal Swedia ini sukses menciptakan satu gol serta satu help dalam kemenangan 2-1.

Fakta menariknya, menurut Opta satu gol tersebut adalah ukiran ke-400 Ibrahimovic sepanjang penampilannya di liga domestik yang pernah diikutinya.

Dan satu hal lainnya yang membuat terasa spesial adalah gol tersebut diciptakan Ibrahimovic saat usianya menginjak kepala empat. Ibrahimovic baru saja berulang tahun yang ke-40 pada awal Oktober silam.

Pemain yang pernah merasakan kerasnya berbagai liga top Eropa ini pun tak terkejut dengan penampilannya meski usia tak lagi muda. Bagi Ibrahimovic usia hanyalah sekadar angka.

“Rahasia umur panjang saya ada di pikiran saya, karena saya mencoba membuktikan bahwa 40 hanyalah angka dan saya dapat terus melakukan apa yang saya sukai,” kata Zlatan Ibrahimovic kepada Telefoot dikutip dari Sportskeeda.

“Saya ingin terus berkembang setiap hari. Jelas, saya tidak bisa bermain seperti sebelumnya, tetapi saya lebih cerdas sekarang dan memiliki lebih banyak pengalaman. Saya tidak terkejut dengan penampilan saya, saya yang terbaik,” imbuhnya.

Ibrahimovic pun menegaskan bahwa dirinya belum memikirkan untuk gantung sepatu. Ia tak mau menyesal di kemudian hari karena keputusannya itu.

“Saya tidak punya apa-apa lagi untuk dibuktikan, tetapi saya tidak ingin pensiun dan kemudian menyesalinya dengan berpikir bahwa saya bisa melanjutkan. Saya tidak ingin berhenti sampai saya dikeluarkan dengan baik dan benar-benar selesai,” jelas pemenang FIFA Puskas Honor 2013 ini.

Sepanjang karier profesionalnya di lapangan hijau, Ibrahimovic sempat membela sejumlah klub kenamaan, seperti Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain, serta Manchester United. Dan kini, ia tengah menjalani periode keduanya memperkuat air conditioner Milan.

Zlatan Ibrahimovic pun optimis bisa membawa Rossoneri kembali menjadi kampiun Liga Italia seperti yang dilakukannya di musim 2010/11. Gelar itu sendiri adalah yang terakhir kali dicapai Milan hingga saat ini.

“Kami bisa percaya pada peluang kami. Semakin Anda percaya, semakin menjadi mungkin. Tanpa keyakinan dan kerja keras, Anda tidak dapat mencapai target Anda,” pungkasnya.

Milan sendiri sejauh ini menempati peringkat kedua Liga Italia dengan koleksi 31 poin. Hebatnya lagi, tim besutan Stefano Pioli ini belum sekalipun menelan kekalahan. Mereka pun hanya kalah dalam hal selisih gol dari Napoli sebagai pemuncak klasemen.

Dan untuk Ibrahimovic, di musim ini ia telah menuliskan namanya di papan skor sebanyak tiga kali dari enam penampilan lintas ajang yang dilakoninya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *