Seorang Pria Berusaha Lari dari Polda Metro Jaya Saat Ditangkap Kasus Narkoba

Pura-pura Sholat, Karyawan Swasta Ini Nekat Gotong Kotak Amal Mushola :  Okezone Megapolitan

Mobw.net – Seorang pria membuat heboh Polda Metro Jaya pada Sabtu (18/9) pagi. Ia diduga tahanan yang berusaha kabur karena tengah dikejar sejumlah anggota Brimob dan Provost.

Pelarian pria itu tidak berlangsung lama. Sebab belum sampai keluar location Polda Metro Jaya, dia sudah tertangkap oleh anggota Provost.

Saat ditangkap ia mengatakan nekat kabur karena mau menghadiri pernikahan adik sepupunya. Namun polisi bergeming, ia dibawa kembali ke tempat asalnya.

Rupanya pria itu tengah bermasalah dalam kasus narkoba. Kasubdit 2 Kompol Rohman Yongky mengatakan pria itu baru ditangkap dini hari tadi terkait kasus tembakau gorila.

“Itu bukan tahanan. Kami masih penyelidikan juga, masih harus dibuktikan juga dia ini layak dijadikan tersangka apa enggak berdasarkan dua alat bukti. Jadi belum tahanan,” kata Yongky.

Yongky bilang pria itu kabur saat izin ke bathroom. Ia memanfaatkan kelengahan petugas untuk melarikan diri.

“Jadi pada saat dia mau ke toilet ya penjagaan lengah. Jadi yang bersangkutan yang namanya dalam keadaan terdesak kan dia. Bagaimanapun juga berusaha berpikir yang tidak logis. Ya dalam keadaan terdesak gitu,” kata Yongky.

Pria tersebut masih menjalani pemeriksaan. Penyidik belum menetapkannya sebagai tersangka.
“Untuk mengarah ke sana sudah ada cuma kan masih dalam pengamanan kita. Masih dimintai keterangan,” kata Yongky.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *