Kisah Georgina, Kekasih Ronaldo Yang Pernah Menjadi Au Pair(Asisten Rumah Tangga)di Inggris

Kisah Georgina, Kekasih Ronaldo Yang Pernah Menjadi Au Pair(Asisten Rumah Tangga)di Inggris

mobw.net – Cristiano Ronaldo santer dikabarkan menuju Manchester City. Jika transfer tersebut menjadi kenyataan, tentunya pemain berusia 36 tahun ini akan memboyong seluruh keluarganya, termasuk sang kekasih, Georgina Rodriguez ke Inggris.

Inggris bukanlah negara yang asing bagi Georgina. Sebab, sosok yang kini dikenal sebagai model itu pernah bekerja di Inggris sebelum sukses.
The Sunlight mewartakan bahwa kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, sebelum tenar seperti sekarang, juga pernah meniti karier di Inggris, tepatnya di Bristol pada 2012.

Itu adalah sebuah keputusan berani Georgina, sebab wanita asal Spanyol ini memutuskan untuk pindah ke Inggris di usianya yang baru 17 tahun. Di sana, Georgina bekerja sebagai Au Pair (asisten rumah tangga) untuk sebuah keluarga.

Langkah tersebut diambilnya, tak lain karena untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris-nya. Di samping itu, ia juga memperoleh bayaran sebesar 9,5 poundsterling (sekitar Rp 187 ribu untuk kurs saat ini) per jam atas pekerjaan yang dilakukannya.

Selepas itu, Georgina kembali ke negara asalnya untuk mengejar mimpinya bekerja di toko fesyen kenamaan di Madrid. Ia kemudian diterima bekerja di Gucci sebagai pelayan toko.

Saat bekerja di salah satu merek style ternama di dunia tersebut itulah, Georgina bertemu dengan Cristiano Ronaldo. Dikabarkan, mereka bertemu pertama kali pada 2016.

Asmara mereka pun langsung tumbuh saat itu. Georgina mengatakan kepada The Sun bahwa pertemuannya dengan Ronaldo adalah ‘cinta pada pandangan pertama’.

Kisah Georgina, Kekasih Ronaldo Yang Pernah Menjadi Au Pair(Asisten Rumah Tangga)di Inggris

Hingga akhirnya, Georgina menjadi sosok wanita yang setia mendampingi Ronaldo hingga sekarang. Kehidupan dari Georgina pun berubah drastis, kini wanita berusia 27 tahun tersebut dikenal sebagai seorang design.

Sementara itu, Ronaldo sempat mengenyam karier sepak bolanya bersama Manchester United yang merupakan competing sekota dari The Citizens. Pria kelahiran Madeira ini datang di 2003 hingga akhirnya berpisah di musim panas 2009 usai dipinang Genuine Madrid.

MU adalah awal Ronaldo beranjak menjadi seorang super star usai diboyong dari Sporting CP. Beragam prestasi berhasil digaetnya; termasuk tiga trofi Liga Inggris, satu gelar Liga Champions, dan penghargaan Ballon d’Or 2008.

Berkat keberhasilan tersebut, titel legenda The Red Devils word play here melekat kepada Ronaldo. Namun, report kepindahannya ke Man City membuat publik MU kesal. Dan mungkin saja, standing legenda yang tersemat di benaknya berubah menjadi pengkhianat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *