Jermall Charlo, Juara Tinju Dunia di Tangkap Setelah Dituduh Mencuri Dan Melakukan Ancaman

Jermall Charlo, Juara Tinju Dunia di Tangkap Setelah Dituduh Mencuri Dan Melakukan Ancaman

mobw.net – Juara tinju dunia, Jermall Charlo, ditangkap usai diduga mencuri uang tunai di sebuah bar. Jermall juga dituduh melakukan ancaman dan membuat seorang pramusaji cedera.

Dikutip dari TMZ Sports, kejadian bermula saat Jermall menghadiri pesta di San Antonio, Texas, pada 16 Juli 2021. Seorang pramusaji kemudian menyerahkan tagihan ke meja Jermall.

Saat hendak membayar, kartu kreditnya tidak bisa dipakai untuk melakukan transaksi. Bahkan setelah tiga kali mencoba, kartu tersebut tetap ditolak. Jermall lalu meminta bentuk pembayaran lainnya kepada pramusaji.

Namun, setelah kembali, pramusaji tersebut mengatakan bahwa kartu kredit dan ktp milik Jermall telah hilang. Tak pelak, petinju berusia 31 tahun itu langsung marah dan berteriak pada pramusaji itu.

Lebih lanjut, dalam rekaman cctv, polisi mengatakan bahwa Jermall terlihat mengambil dua papan tagihan.

Di dalam papan tagihan tersebut, Jermall menemukan kartunya yang sebelumnya diklaim hilang. Sedangkan di papan satunya lagi terdapat uang tunai milik pelanggan lain. Ia pun mencuri semua isinya.

Polisi menyebutkan bahwa Jermall juga mengancam karyawan bar lainnya sebelum memutuskan keluar dari tempat tersebut.

Dalam laporan polisi, pramusaji mengatakan bahwa dirinya menderita cedera kaki ringan akibat didorong oleh bodyguard Jermall . Akan tetapi, pengacara Jermall, Kent A. Schaffer, menyangkal semua tuduhan tersebut.

Kent mengatakan bahwa kliennya tidak akan mencuri atau pun mengancam orang lain. “Dia tidak pernah merampok siapa pun atau mengambil properti apa pun selain miliknya.

Jermall kesal karena kartunya hilang. Kartu itu adalah kartu debit yang terikat ke sebuah rekening tabungan dengan uang yang cukup banyak di dalamnya,”ujar Kent, dikutip dari TMZ Sports.

“Pada saat itu, banyak karyawan bar berkumpul di lorong sehingga bodyguard Jermall ingin mengeluarkannya dari sana sebelum masalah dimulai, dan seorang karyawan bar mengantar Jermall ke mobilnya.

Beberapa jam kemudian asisten Jermall melakukan kontak dengan bar untuk memberi mereka nomor kartu kredit lain tetapi mereka menolaknya.”

Kent mengungkapkan bahwa pemilik bar ingin membatalkan tuntutan, namun penegak hukum bersikeras untuk tetap mengajukan tuntutan. Alhasil, surat perintah penangkapan untuk Jermall telah dikeluarkan.

Ia pun menyerahkan diri kepada pihak berwenang pada 25 Agustus 2021.
Jermall sendiri adalah pemegang dua gelar kelas berat yakni juara kelas menengah WBC dan kelas menengah ringan IBF.

Petinju asal Amerika Serikat itu telah mengumpulkan rekor 32-0, dengan 22 KO. Ia mempunyai saudara kembar bernama Jermell Charlo, yang juga seorang petinju.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *