Club Sepak Bola Slovakia, FK Senica Resmi Mendatangkan Egy Maulana dari Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri Resmi Berseragam FK Senica - mobw.net

mobw.net – Egy Maulana Vikri akhirnya resmi berlabuh ke Liga Slovakia bersama FK Senica. Hal ini diumumkan klub pada Selasa (31/8) aching WIB.

Rumor perpindahan Egy ke FK Senica memang santer terdengar dalam beberapa hari terakhir. Pihak klub juga sudah memberi sinyal kuat akan kedatangan Egy.

FK Senica bahkan juga sudah membocorkan nomor punggung yang bakal dikenakan Egy di sosial media resmi mereka. Egy akan memakai nomor 17 di tim barunya ini.

Setelah rumor ini ramai diperbincangkan, pada Selasa (31/8), FK Senica akhirnya meresmikan Egy Maulana Vikri sebagai pemain anyar mereka.

“Egy Maulana Vikri datang ke klub kami. The Guardian menempatkan Egy dalam 60 pesepak bola berbakat dunia yang lahir pada tahun 2000. Egy adalah perwakilan Indonesia yang datang dari klub Polandia, Lechia Gdansk,” tulis keterangan resmi FK Senica.

“Selamat datang, Egy Maulana Vikri kepada kami di Zahorie,” lanjut mereka.

Egy sebelumnya sudah punya pengalaman merumput di Eropa bersama Lechia Gdansk. Ia bergabung tim Polandia itu sejak 2018 dan menjadi bagian dalam tim kala memenangi Piala Polandia (2018/19) serta Piala Super Polandia (2019 ).

Adapun, FK Senica merupakan tim yang berlaga di divisi teratas Liga Slovakia. Musim ini, mereka menempati posisi kelima dengan 9 poin dari 6 laga.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *