Conor McGregor Tak Setangguh Dulu Lagi

Sesumbar Conor McGregor Setelah Khabib Beneran Pensiun

Mobw.net – Kamaru Usman, juara kelas walter UFC memberikan pendapatnya soal Conor McGregor. Baginya, ‘The Notorious’ sudah tidak sehebat yang dulu.

Conor McGregor bakal kembali bertarung di octagon UFC, dalam trilogi kontra Dustin Poirier pada UFC 264. Kedua petarung sama kuat, skornya 1-1.

Diyakini, siapa yang memenangi duel tersebut bakal berkesempatan menjadi penantang sabuk juara kelas ringin milik Charles Oliveira.

Kamaru Usman, juara kelas walter UFC ditanya soal prediksi battle Dustin Poirier vs Conor McGregor yang kali ketiga. Kamaru Usman pun menekankan soal Conor McGregor yang baginya cuma punya peluang kecil untuk memenangi laga.

“Conor McGregor bukanlah Conor McGregor si pembunuh di masa lalu. Petarung sejati tahu betul, bahwa McGregor bukan lagi seperti yang dulu,” katanya seperti dilansir dari Essentially Sports.

“Bagi saya, kini McGregor cuma mau cari eksistensi saja seperti misalnya banyak omong di media sosial,” lanjutnya.

Conor McGregor kini menempati peringkat kelima di kelas ringan UFC. Meski begitu, Kamaru Usman menjelaskan bahwa McGregor sejatinya memang petarung yang hebat tapi sudah lewat masanya.

“Jangan salah, Conor McGregor bekerja keras untuk mencapai masa jayanya. Dia melakukan segala hal sampai pernah mencapai titik tertinggi dan itu patut diakui. Tapi yang perlu saya tegaskan, kini eranya sudah lewat,” jelas Kamaru Usman.

Conor McGregor sejatinya sudah pernah menjuarai dua sabuk juara dari dua kelas UFC berbeda, yakni di kelas bulu pada tahun 2015 setelah mengalahkan Jose Aldo dan pada tahun 2016 di kelas ringan setelah mengalahkan Eddie Alvarez.

McGregor juga pernah memenangi tiga kemenangan di tiga kelas berbeda yakni di kelas bulu, ringan, dan welter.

Maka, bisakah Conor McGregor mengalahkan Dustin Poirier di bulan Juli nanti untuk membuktikan kalau dirinya belum habis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *