Striker Asal Israel Eran Zahavi Berulah lagi, Sekarang Mengedit Bendera yang dibawa Dua Mu

Ulah Pemain Isreal Edit Foto Pogba dengan Bendera Palestina

Mobw.net – Striker Israel, Eran Zahavi, masih belum kapok dengan kembali berbuat aksi kontroversial terhadap duo Manchester United (MU) yang mengibarkan bendera Palestina. Ia kembali menunjukkannya di Instagram.

Untuk diketahui, usai laga MU vs Fulham pada Rabu (19/5) dini hari WIB, Paul Pogba dan Amad Diallo mengibarkan bendera Palestina sebagai bentuk solidaritas. Mereka mendapatkan bendera itu dari salah seorang penonton di tribune.

Namun lagi-lagi, Zahavi memancing emosi. Penyerang PSV Eindhoven itu mengedit bendera Palestina yang dipegang duo MU itu dengan ditiban gambar bendera Israel lalu diunggah ke Insta Story.

“Terima kasih, semuanya. Kami mengapresiasi dukungan dari seluruh dunia,” tulis Zahavi di atas gambar tersebut.

Ini bukan kali pertama Eran Zahavi melakukannya. Pemain 33 tahun itu sebelumnya juga melakukan aksi serupa terhadap gambar duo Leicester City.

Hamza Choudhury dan Wesley Fofana mengibarkan bendera Palestina di momen perayaan juara Piala FA. Itu merupakan bentuk dukungan mereka kepada Palestina yang kerap ditindas Israel.

Namun, Zahavi juga kemudian meniban gambar bendera Palestina dengan bendera Israel dan mengunggahnya ke Insta Story. Aksi tersebut mengundang amarah warganet dan ia lalu sempat menghapusnya. Sayang, jejak digitalnya tetap abadi.

“Terima kasih [Hamza Choudhury dan Wesley Fofana], atas dukungan kalian [terhadap Israel],”tulis caption provokatifnya

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *